Senin, 18 Mei 2009

Mesa khusus ed. direktur parkir di tempat cacat oleh Jim Walsh dari Arizona Republik

Para pemimpin dari Mesa Publik Sekolah apologized kepada bapak dua anak laki-laki cacat yang marah oleh kabupaten direktur pendidikan khusus dari penggunaan sebuah ruang parkir untuk kotak cacat.
Pengurus Deb Duvall mengeluarkan surat permintaan maaf pada ia dikirim ke Chris Beckham dari Mesa minggu ini.
Beckham, yang mempunyai dua anak laki-laki dengan otot menyusun, kata dia appalled oleh "mutlak arrogance" dari Direktur Pendidikan Khusus William Santiago luar Zaharis SD pada hari Rabu pagi.
Beckham mengatakan ia hanya ditanya Santiago tidak parkir di tempat cacat lagi, menjelaskan bahwa ruang yang dibutuhkan oleh orang tua siswa dropping off dinonaktifkan.
Namun karena dua argumentasi, Beckham mengatakan dia mengatakan kepada Santiago, "Hanya karena Anda memiliki kehidupan keras tidak berarti dunia owes anda semua."
Beckham mengeluhkan ke Michael Cowan, sekutu pengurus sekolah, kemudian pada hari itu. Cowan dan Duvall Santiago bertemu dengan dia dan counseled tentang kejadian, tetapi tidak ada tambahan Santiago muka disiplin, "kata Kathy Bareiss, kabupaten spokeswoman.
Ilegal penggunaan ruang parkir yang cacat dapat mengakibatkan sitiran yang membawakan sebuah $ 101.25 fine. Santiago tidak dikutip dalam insiden.
Bareiss berkata ia raining dan Santiago telah mengambil sendiri anak ke sekolah. Katanya dia diblokir oleh lalu lintas dari lainnya mencapai ruang parkir, jadi dia parkir di spot cacat sebentar dan pergi di dalam sekolah.
Bío Beckham dan naik ke argumen Santiago setelah kembali ke truk, Bareiss katanya.
"Mereka memiliki lebih dari diskusi taman apakah dia harus ada atau tidak. Dia berada dalam buru-buru, tetapi tidak tepat, "katanya. "Ini bukan sesuatu yang kita harapkan dalam perilaku kita administrator."
Bío adalah dari kantor-Nya pada hari Selasa sore dan tidak tersedia untuk komentar.
Phil Pangrazio, direktur eksekutif Arizona Bridge ke Independen Hidup penyandang cacat yang melayani masyarakat, "kata dia mendengar kabar dari Santiago telah counseled untuk parkir offense.
"Saya pikir yang dapat diterima oleh beberapa banyak, tapi shocking dan banyak orang yang diberikan posisi khusus di bidang pendidikan," ujar Pangrazio. "You'd think he'd tahu lebih baik dari itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar